News

Seorang Wanita Diduga Tikam 3 Anaknya Hingga Tewas Lalu Kabur

Selasa, 13 April 2021 | 06:50 WITA
Seorang Wanita Diduga Tikam 3 Anaknya Hingga Tewas Lalu Kabur

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Diduga Tikam 3 Anaknya Hingga Tewas Lalu Kabur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita bernama Liliana Carillo (30) diduga membunuh tiga anak balitanya lalu kabur menuju ke Kern County. Polisi berhasil menangkapnya saat ia melakukan melarikan diri.
Menyadur CBSLA Senin (12/04), wanita ini juga dituduh melakukan pembajakan mobil saat berusaha kabur dari polisi.
Peristiwa ini terjadi Sabtu pagi di sebuah apartemen di San Fernando Valley di Reseda dan temuan ini dilaporkan pertama kali oleh nenek mereka pada pukul 09:30.
Korban diantaranya adalah Joanna (3 tahun), Terry (2 tahun) dan Sierra (6 bulan). Mereka dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Sementara itu, ayah korban, Erik Denton sedang memperjuangkan hak asuh anak-anaknya.
Keluarganya mengatakan bahwa Carrillo dan anak-anaknya telah tinggal bersama ibunya di apartemen kecil Reseda setelah mengambil anak-anak dari rumah mereka di California Utara.
Sepupu Denton, Teri Miller mengatakan Carrillo tidak pernah menerima evaluasi psikologis, tapi keluarganya memperhatikan bahwa wanita itu tidak sehat sejak melahirkan anak keduanya.
Menurut keluarga, keadaan menjadi lebih buruk setelah Carrillo menjalani kehamilan ketiganya dan laporan jenis Covid-19 baru.
"Dia percaya bahwa kota tempat mereka tinggal tidak aman dan ada lingkaran perdagangan seks dan sebagian besar kota terlibat di dalamnya."
Miller juga mengatakan Carrillo yakin anak-anaknya ditarik ke dalam lingkaran perdagangan seks.
Sementara itu kantor kepolisian sedang bekerja untuk memastikan penyebab pasti dari kematian anak-anak tersebut, motif pembunuhan belum diketahui.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Wanita Diduga Tikam 3 Anaknya Hingga Tewas Lalu Kabur Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV