Hukrim

Sempat Terjatuh Saat Berselancar, Bule Inggris Tewas di Dasar Kolam Renang

Rabu, 21 April 2021 | 22:10 WITA
Sempat Terjatuh Saat Berselancar, Bule Inggris Tewas di Dasar Kolam Renang

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Warga digemparkan tewasnya bule asal Inggris bernama Gavin Andrew (44) di kolam renang Kamboja Homestay di Jalan Sudamala nomor 9 Sanur, Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 16.55 WITA. 
Pria kelahiran 14 Juni 1977 itu kini sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi karyawan dan penghuni homestay terkait kejadian. Sementara dari keterangan saksi Ni Putu Wiwik Widyanuari (36), pada Selasa (20/4/2021) pagi, ia keluar dari rumah hendak menyapu halaman homestay. 
Lokasi menyapu saksi tak jauh dari korban tewas. Saat itulah, guru TK ini melihat korban dalam posisi di dasar kolam renang. Mengira korban latihan menyelam, saksi meneruskan menyapu halaman homestay. 
Sekitar 5 menit, datanglah seorang Gojek mengantar sebuah koper dan menanyakan tamu bernama Gavin (korban). Saksi lantas mengantar tukang gojek tersebut ke halaman sambil menunjuk korban yang masih berada di dasar kolam renang
Melihat korban masih di dasar kolam renang, saksi tidak berani menggganggu. Namun saksi curiga dan menduga korban sudah tenggelam. Sekitar 10 menit kemudian saksi memanggil suaminya, Wayan Sukarma (39) untuk bersama-sama melihat korban. 
Pasangan suami istri tersebut langsung mengangkat korban ke atas dan merebahkannya di halaman homestay. Kondisi Andrew bule asal Inggris itu tampak membiru dan kaku. Kejadian itu lantas di laporkan ke Polsek Denpasar Selatan. 
Menurut Iptu Sukadi dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara di dalam kamar korban ditemukan sejumlah obat diduga korban sedang sakit. 
"Sudah dilakukan pengecekan tidak ada kekerasan di tubuh korban," bebernya Rabu (21/4/2021). 
Sebelumnya, korban yang menginap di homestay sejak pada Kamis (18/4/2021) sempat mengeluh dan menceritakan kepada pemilik home stay bahwa, pada Sabtu (17/4/2021) dia pernah jatuh kena karang ketika berselancar atau surfing dan lecet pada bagian pinggang.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bule Asal Inggris Tewas Kolam Renang Berselancar


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV