News

Ambil Anjing Peliharaan, Pemuda di Jalan Tukad Badung Tewas Tergencet Mobil

Kamis, 15 April 2021 | 22:35 WITA
Ambil Anjing Peliharaan, Pemuda di Jalan Tukad Badung Tewas Tergencet Mobil

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tragis dialami Hendra (29) pemuda asal Kabupaten Melawi Kalimantan Barat. Ia tewas tergencet mobil saat akan menolong seekor anjing peliharaanya yang masuk ke dalam kolong mobil. 
Korban tewas setelah dongkrak mobil tergeser dan menindih tubuhnya. Kejadian itu berlangsung di Jalan Tukad Badung X B Denpasar Selatan, pada Kamis (15/4/2021) sore hari. 
Bahkan kejadian itu viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, korban tewas dalam posisi tergencet mobil warna putih. Sementara ban mobil terlihat lepas. Saat itu korban mengenakan baju kaos biru dan celana abu. 
“Kejadiannya tadi sore dan belum ada laporan tentang kasus ini,” terang sumber kepolisian, Kamis (15/4/2021). 
Sumber mengatakan peristiwa tersebut berawal saat Hendra hendak menolong anjing peliharaannya yang masuk ke kolong mobil. Ia kemudian mengambil dongkrak untuk mengangkat bagian bawah mobil agar bisa mengambil anjingnya tersebut. 
Pemuda asal Kabupaten Melawi Kalimantan Barat itu melepas ban mobil miliknya. “Korban menggunakan dongkrak untuk mengangkat mobil dan masuk ke kolong untuk mengambil anjingnya,” beber sumber. 
Tragis, setelah tubuhnya berada di dalam kolong mobil, tanpa sengaja menyenggol dongkrak yang menjadi penyangga mobil tersebut. Akibatnya, mobil tersebut menimpa kepalanya dan korban tewas seketika. 
“Bisa jadi saat sedang memperbaiki mobil dongkrak terlelas dan menimpa tubuh korban,” sebut sumber. 
Terkait kejadian, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum memberikan respon. Menurutnya kasus tersebut belum dilaporkan. “Belum ada laporan masuk, saya coba cek dulu ya,” bebernya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tergencet Mobil Dongkrak Mobil Anjing Pemuda


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV