News

Heboh, Penampakan Babi Ngepet Terekam CCTV di Rumah Warga

Sabtu, 17 April 2021 | 21:35 WITA
Heboh, Penampakan Babi Ngepet Terekam CCTV di Rumah Warga

bbn/CCTV

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penampakan babi ngepet tersebut terekam oleh kamera CCTV di rumah warga Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.
"Kejadiannya pada hari Selasa kemarin, tepatnya hari pertama bulan suci Ramadhan sekira pukul 16.49 WIB sore," kata Faisal, menantu pemilik rumah, dikutip Antara, Jumat (16/4/2021).
Awalnya, mereka menganggap biasa penampakan bayangan hitam yang muncul di CCTV. Namun, rupanya bayangan tersebut kembali terekam CCTV pada pukul 17.10 WIB.
"Sudah lama bayangan mirip babi itu terekam CCTV, namun baru kali ini orang tua saya percaya bahwa bayangan tersebut diduga penyebab orang tua sering kehilangan uang," kata Faisal.
Dia menceritakan selama ini kerap kehilangan uang di rumah dan ketika dicek lewat CCTV, selalu muncul bayangan yang menyerupai babi.
Bayangan itu berada di sekitar pekarangan dan masuk ke dalam rumah. Namun kemudian bayangan tersebut hilang begitu saja. Dari peristiwa itu, Faisal menuturkan mereka kehilangan uang Rp6 juta.
"Dari total uang sewa rumah Rp12 juta, sebanyak Rp6 juta hilang. Artinya, dalam kelipatan Rp1 juta hilang Rp500 ribu," katanya.
Kini, ia dan keluarganya percaya bahwa penyebab sering mengeluhnya sang mertua karena kehilangan uang di rumah saat siang hari atau malam hari, adalah karena ulah makhluk gaib mirip babi ngepet tersebut.
Faisal pun meminta masyarakat di Meulaboh agar turut waspada. Karena musibah tersebut bisa saja menimpa siapa pun tanpa diduga.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV