News

Pria di Mumbul Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Senin, 21 Juni 2021 | 18:55 WITA
Pria di Mumbul Ditemukan Tewas di Kamar Kos

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kematian akibat sakit dialami seorang pria bernama Sali Syahbana (43) asal Jember Jawa Timur. 
Pria ini ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Giri Puspa C-2 kamar nomor 2 Lingkungan Mumbul Benoa Kuta Selatan, pada Senin 21 Juni 2021 sekitar pukul 09.40 WITA. 
Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, sejumlah saksi sudah diperiksa terkait kematian Sali Syahbana. Salah satunya saksi Niko Henuk, tetangga kos korban. Saksi menerangkan, Sali sudah 4 hari tinggal di kos yang dihuni saksi. 
 
Korban memang sempat mengeluh sakit pada bagian dada dan dibawa ke bidan Ni Made Jani, sekitar pukul 10.00 WITA. 
"Bidan memeriksa dan korban mengeluhkan dada terasa sakit," ujar saksi. 
Bahkan bidan sempat meminta agar korban untuk mengurangi minum kopi berlebihan dan makan tepat pada waktunya. Bidan juga meminta korban agar istirahat. 
Setelah bidan pergi, saksi Niko meninggalkan korban tidur di kamarnya, sedangkan dia tidur di kamar sebelah kebetulan ada yang kosong. Saksi mengaku sempat mendengar korban seperti gelisah tidur dan merintih kesakitan karena kondisi badannya. 
"Keesokan harinya sekitar pukul 06.00 WITA saksi membuka pintu kamar dan melihat korban sudah meninggal," ujar Iptu Sukadi. 
Perihal kematian Sali Syahbana dilaporkan ke tetangga kos dan ibu bidan yang kebetulan rumahnya di sebelah kos. 
Iptu Sukadi mengatakan Sali ditemukan meninggal dalam kondisi tubuh terlentang, tidak mengenakan baju hanya celana pendek warna hitam. Di kamar ditemukan satu stel pakaian dan obat obatan. 
Setelah tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan keluarga korban sudah iklas, siang itu juga sekitar pukul 12.30 Wita jenazah Sali dibawa ke rumah duka Jember Jawa Timur.

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV