News

Viral Terciduk Selingkuh di Kosan, Pasangan Ini Dimandikan Air Got

Senin, 19 April 2021 | 16:45 WITA
Viral Terciduk Selingkuh di Kosan, Pasangan Ini Dimandikan Air Got

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Terciduk Selingkuh di Kosan, Pasangan Ini Dimandikan Air Got

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan pasangan yang terciduk selingkuh viral di media sosial. Pasangan tersebut lantas diberi hukuman oleh warga yang memergoki mereka sedang berduaan di kamar kos.
Dalam video yang diunggah di akun Instagram @ndorobeii, Senin (19/4/2021) tampak seorang pria dan wanita dewasa sedang berjongkok di tepi got. 
Setelah itu muncul seorang pria yang datang membawa ember, mengambil air berwarna gelap dari selokan lalu mengguyurkan ke badan pasangan yang terciduk selingkuh itu.
Dalam keterangan yang disampaikan, peristiwa tersebut terjadi di Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata kota Banda Aceh. Pasangan tersebut terciduk warga sedang berselingkuh di dalam kamar kos, Minggu (18/4/2021).
"Warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh menangkap pasangan selingkuh di dalam sebuah kamar kos di sesa itu, Minggu (18/4/2021). Keduanya kemudian dimandikan warga dengan air got di kawasan desa setempat," tulis akun @ndorobeii dalam kolom keterangan video tersebut.
Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka memperdebatkan tindakan yang dilakukan oleh warga saat menghukum pasangan yang terciduk selingkuh itu.
"Social punishment lebih keras dan membekas daripada hukum formal. Self reminder untuk kita semua," tulis warganet dengan akun @advissat***.
"Udahh nggak apa-apa, biarin,,, biarin kotor sama persis yang mereka lakukan & kelak untuk mereka segera bisa bertaubat kepada Allah," tulis warganet dengan akun @bernhad3****.
"Main hakim sendiri... kayak nggak pernah buat dosa aja ini yang hakimi," tulis warganet lain dengan akun @anggaanisapu***.
"Semuanya keliru, selingkuhnya keliru, cara menghakimi yang selingkuh juga keliru," tulis warganet dengan akun @gavrila.ava.a***.
"Ngeri udah kaya pada paling bener aja," tulis warganet dengan akun @ben_i***.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Terciduk Selingkuh Di Kosan Pasangan Ini Dimandikan Air Got Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV