News

Tiba di Hong Kong, 50 Penumpang Pesawat dari India Positif Covid-19

Selasa, 20 April 2021 | 20:40 WITA
Tiba di Hong Kong, 50 Penumpang Pesawat dari India Positif Covid-19

beritabali.com/ist/suara.com/Tiba di Hong Kong, 50 Penumpang Pesawat dari India Positif Covid-19

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sedikitnya 53 penumpang dalam sebuah penerbangan dari New Delhi ke Hong Kong dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 pada Selasa (20/4).
Menyadur Channel News Asia, Selasa (20/4/2021) puluhan penumpang yang terpapar tersebut terbang ke Hong Kong dengan menggunakan maskapai India Vistara pada 4 April.
Pihak berwenang saat ini memberlakukan larangan dua minggu pada semua penerbangan dari India, Pakistan, dan Filipina yang dimulai pada hari Senin (19/4).
Hong Kong mengkategorikan negara-negara tersebut sebagai "berisiko sangat tinggi" setelah mendeteksi virus Covid-19 mutan N501Y untuk pertama kalinya di komunitas lokal.
Pesawat India Vistara dapat menampung 188 penumpang tetapi otoritas Hong Kong tidak mengumumkan berapa banyak yang dibawa dalam penerbangan tersebut.
Hasil positif Covid-19 tersebut muncul saat para pendatang menjalani masa karantina wajib selama tiga minggu, salah satu aturan masuk paling ketat di dunia.
Semua pelancong yang terbang ke wilayah tersebut dari 25 tempat yang dianggap berisiko tinggi termasuk Inggris, Afrika Selatan, India, Pakistan, dan Amerika Serikat juga harus menunjukkan hasil tes negatif dalam waktu 72 jam sebelum keberangkatan.
Pihak berwenang mengungkapkan, selain penerbangan dari New Delhi, beberapa kasus juga telah terdeteksi pada penerbangan dari Mumbai.
Hong Kong adalah salah satu negara pertama yang terpapar virus corona. Tetapi dengan aturan masuk yang sulit, langkah-langkah jarak sosial yang ketat, dan pemakaian masker secara universal telah membantu menjaga infeksi menjadi lebih dari 11.000 dengan 209 kematian.
Sekitar 9,8 persen dari 7,5 juta penduduk Hong Kong telah disuntik vaksin Covid-19 sejauh ini.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Tiba Di Hong Kong 50 Penumpang Pesawat Dari India Positif Covid-19 Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV