News

Istri Ajukan Cerai, Pria Ini Hancurkan Rumahnya dengan Palu

Jumat, 25 Juni 2021 | 11:05 WITA
Istri Ajukan Cerai, Pria Ini Hancurkan Rumahnya dengan Palu

beritabali.com/ist/suara.com/Istri Ajukan Cerai, Pria Ini Hancurkan Rumahnya dengan Palu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah berita viral memperlihatkan seorang pria tengah menghancurkan sebuah rumah dengan sebuah palu berukuran besar. Kisah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah dan telah disaksikan oleh lebih dari 2 juta pengguna. Menurut keterangan video, pria tersebut berasal dari Ponorogo, Jawa Timur. Ia diduga menghancurkan rumahnya karena sang istri yang baru pulang dari Hongkong mengajukan gugatan cerai.
Namun pembongkaran rumah tersebut tidak dilakukan menggunakan alat berat selayaknya pembongkaran rumah pada umumnya. Ia menghancurkan rumahnya dengan tenaga yang ia miliki. "kali ini tidak memakai jaza buldoser seperti biasanya karena mungkin akan memakan uang lebih banyak," tulis keterangan unggahan tersebut.
Pria tersebut menghancurkan rumahnya sendiri dan mengambil sebagian perabotan yang ia butuhkan. Rumah senilai Rp400 juta di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo ini pun dihancurkan. Semua perabotan yang terbuat dari kayu diambil. Puluhan warga membantu proses evakuasi perabotan.
Perlu diketahui, pria tersebut sudah menikah dengan istrinya, perempuan warga setempat enam tahun lalu. Sang istri kemudian menjadi Tenaga Kerja Wanita/TKW di Hongkong. Pasangan suami istri tersebut kemudian mendirikan rumah dengan modal bersama. Ternyata, saat di Hongkong sang istri mengajukan gugatan cerai.
"Ternyata saat masih di Hongkong, AT mengajukan gugatan cerai. Sepulang dari Hongkong, AT malah pulang ke rumah pria lain, padahal putusan cerai belum keluar," tulis keterangan unggahan itu. Melihat adegan ini, para warganet pun turut memberikan komentar.
"Lebih baik begini, daripada harus emosi lalu menghilangkan nyawa seseorang," ujar warganet. "Marah boleh bodoh jangan, dari pada rumah dihancurin mending dijual, terus uangnya dijadiin modal cari bini muda, canda muda," tambah yang lain. "Gak ada bandinganya sama rasa sakit hati," kata warganet. "Sayang banget," timpal lainnya.
"Hancurkan pak. Semua bisa dimaafkan tapi kenangan tak bisa dilupakan. HANCURKAN," pungkas warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Jawa Timur TKW Gugatan Cerai


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV