News

Geger! Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Selimut

Kamis, 22 April 2021 | 11:30 WITA
Geger! Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Selimut

beritabali.com/ist/suara.com/Geger! Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Selimut

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sesosok mayat perempuan ditemukan di semak-semak di Jalan Lintas Sigura-gura, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut, Selasa (20/4/2021). 
Korban diketahui bernama Winda Wulandari (29) warga Jalan Batu Sangkar. Korban ditemukan oleh warga dan dilaporkan kepada pihak kepolisian.
"Iya benar, ada penemuan mayat wanita," kata Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Kamis (22/4/2021).
Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi, melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 
"Mayat itu diduga merupakan korban tindak kekerasan. Kami menemukan tali rajut terikat di bagian bawah tubuh korban. itu, Kami temukan korban dalam keadaan ditutupi selimut berwarna coklat motif bunga putih," ungkapnya.
Kekinian petugas masih menunggu hasil pemeriksaan dari petugas Puskesmas untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Geger! Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Selimut Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV