News

Viral Video Remaja Pengayah di Pura Lempuyang Takut Disuntik Vaksin Covid-19

Kamis, 22 April 2021 | 17:10 WITA
Viral Video Remaja Pengayah di Pura Lempuyang Takut Disuntik Vaksin Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Video seorang remaja perempuan yang terlihat ketakutan, sesekali menangis saat hendak divaksin Covid-19 meski sudah dipegangi oleh sejumlah orang menyebar di media sosial.
Usut punya usut, kejadian tersebut rupanya terjadi di wilayah Kabupaten Karangasem tepatnya di wilayah Kecamatan Abang. Meski tak sebutkan identitasnya, namun hal tersebut diakui oleh Kepala Puskesmas I Abang, dr. I Komang Wirya saat dikonfirmasi media ini.
"Oh ya itu anak muda pingin divaksin, tetapi takut dengan jarum suntik. Tapi akhirnya setelah disuntik baru sadar kalau tidak sesakit yang dibayangkan," ujarnya.
Kejadian tersebut terjadi pada saat tim dari Puskesmas I Abang melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk lansia dan pengayah di Pura Ayu, Lempuyang pada Rabu (21/04/2021). Nah remaja yang ketakutan tersebut adalah salah satu pengayah di Pura tersebut yang ingin divaksin namun takut dengan jarum suntik.
Meski awalnya cukup ketakutan bahkan sampai dipegangi juga tetap ketakutan pada saat hendak disuntik, namun remaja tersebut akhirnya mau disuntik kendati dengan raut wajah meringis sembari memeluk seseorang yang memeganginya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Remaja Vaksin Covid-19 Lempuyang Karangasem


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV