Informasi

Bupati Gede Dana Harap Organisasi di Karangasem Ikut Donor Darah

Kamis, 22 April 2021 | 22:50 WITA
Bupati Gede Dana Harap Organisasi di Karangasem Ikut Donor Darah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Bupati Karangasem, I Gede Dana turut serta menyumbangkan darahnya saat menghadiri kegiatan donor darah perayaan HUT Partai PDI Perjuangan ke-48 yang bertempat di sekretariat DPC PDI Perjuangan Karangasem pada Kamis (22/04/2021).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gede Dana sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh DPC PDIP Karangasem, selain menyehatkan bagi pendonor juga untuk membantu sesa mengingat keterbatasan stok kantong darah yang dimiliki oleh PMI. 
"Saya sebagai Bupati Karangasem berharap agar organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Karangasem bisa ikut bersama membantu donor darah, karena donor darah disamping bagus untuk kesehatan juga untuk membantu sesama. Saya rutin ikut donor darah sejauh ini sudah 9 kali," ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Karangasem, I Wayan Sudira mengungkapkan, kegiatan donor darah tersebut melibatkan seluruh kader PDI Perjuangan kabupaten karangasem  mulai dari pengurus DPC, PAC hingga Ranting yang tersebar di seluruh Kabupaten Karangasem.
Dalam perayaan hari ulang tahun Partai PDIP Kali ini, selain kegiatan donor darah juga dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya seperti lomba - lomba serta kegiatan penghijauan yang dilakukan di seluruh Kecamatan se Kabupaten Karangasem.

Penulis : Humas Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Karangasem Gede Dana Donor Darah PDIP Karangasem


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV