News

Viral Wanita Ini Asyik Pakai Kuteks Saat Lampu Merah

Senin, 26 Juli 2021 | 15:10 WITA
Viral Wanita Ini Asyik Pakai Kuteks Saat Lampu Merah

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Ini Asyik Pakai Kuteks Saat Lampu Merah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Memakai kuteks merupakan salah satu cara untuk mempercantik tampilan kuku. Agar hasilnya rapi dan cantik, seseorang biasanya akan berhati-hati saat mengoleskan kuteks.
Namun, lain halnya dengan aksi unik wanita satu ini. Bagaimana tidak, wanita ini malah memakai kuteks saat sedang menunggu lampu merah.
Video wanita yang asyik memakai kuteks di lampu merah tersebut viral setelah dibagikan oleh akun @thereal_sadboyyy di media sosial TikTok.
Pada unggahannya, pria pemilik akun @thereal_sadboyyy mengungkap bahwa dirinya tak sengaja melihat seorang wanita dari kaca spion motor.
Sembari menunggu lampu merah, wanita ini terlihat membuka botol kuteks. Ia juga memakai kuteks di kukunya dengan santai sebelum menutupnya kembali.
"Buat mbak-mbak yang makai kuteks, pas lagi lampu merah. Bisa kali kita ngopi bareng," tulis akun @thereal_sadboyyy.
Sejak dibagikan, unggahan pria ini viral ditonton 1,5 juta kali. Tak hanya itu, pria ini berharap agar videonya bisa lewat di laman FYP (for your page) milik wanita tersebut.
"Btw maaf ya Kak, aku udah paparazzi, soalnya kakak lucu banget, gemes jadinya. Aku videoin deh, maaf ya Kak," tambah akun @thereal_sadboyyy lewat kolom komentar.
Di luar dugaan, video tersebut mendapat tanggapan dari wanita yang bersangkutan. Bahkan, pria ini sempat mengobrol dengan wanita dalam video.
Halaman :

TAGS : Viral Wanita Ini Asyik Pakai Kuteks Saat Lampu Merah Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV