News

Jokowi Mengajak Rakyat Panjatkan Doa Terbaik Untuk 53 Patriot KRI Nanggala-402

Minggu, 25 April 2021 | 15:15 WITA
Jokowi Mengajak Rakyat Panjatkan Doa Terbaik Untuk 53 Patriot KRI Nanggala-402

beritabali.com/ist/suara.com/Jokowi Mengajak Rakyat Panjatkan Doa Terbaik Untuk 53 Patriot KRI Nanggala-402

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengajak seluruh rakyat Indonesia memanjatkan doa terbaik untuk 53 patriot yang berada di kapal selam KRI Nanggala-402. Sekaligus turut mendoakan anggota keluarga diberi kesabaran dan kekuatan.
"Marilah semuanya kita memanjatkan doa dan harapan terbaik bagi 53 patriot terbaik penjaga kedaulatan negara dan bagi segenap anggota keluarga, agar diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan," kata Jokowi dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (25/4/2021).
Jokowi mengatakan bahwa dirinya telah menerima laporan dari Panglima TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) terkait upaya pencarian dan penyelamatan kapal selam KRI Nanggala-402 pada Sabtu (24/4) kemarin. Berdasar laporan yang diterimanya status KRI Nanggala-402 telah dinaikan dari hilang kontak atau submissed menjadi tenggelam atau subsunk.
"Musibah ini mengejutkan kita semua, tidak hanya keluarga 53 awak kapal, keluarga Hiu Kencana, maupun keluarga besar TNI AL, tapi juga seluruh rakyat Indonesia," katanya.
Menurut Jokowi, seluruh awak kapal selam KRI Nanggala-402 merupakan putra-putri terbaik bangsa. Mereka, kata Jokowi, ialah patriot penjaga kedaulatan negara.
Untuk itu Jokowi memastikan upaya terbaik untuk melakukan pencarian dan penyelamatan akan terus dilakukan.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Jokowi Mengajak Rakyat Panjatkan Doa Terbaik Untuk 53 Patriot KRI Nanggala-402 Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV