Hukrim

Diperiksa Polisi Terkait Kasus Desak Dharmawati, Pelapor: Kami Telah Siapkan Bukti

Minggu, 25 April 2021 | 19:25 WITA
Diperiksa Polisi Terkait Kasus Desak Dharmawati, Pelapor: Kami Telah Siapkan Bukti

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus dugaan penodaan agama oleh Desak Made Dharmawati berlanjut. Tim Advokasi Penegakan Dharma akan menjalani pemeriksaan oleh Polda Bali.  
“Saya dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor pada hari Senin (26/4/2021),” kata Koordinator Tim Advokasi Penegakan Dharma Dr Gede Suardana kepada media, Minggu (25/4/2021).
Suardana menyatakan sebagai pelapor dirinya telah siap menjalani pemeriksaan untuk memberikan keterangan atas pelaporan terhadap kasus dugaan penodaan dan penistaan agama Desak Made Darmawati dan Istiqomah TV. Pelaporan dilakukan oleh Tim Advokasi Penegakan Dharma Senin (19/4/2021).
“Kami siap memberikan keterangan terkait pelaporan ini. Kami pun telah menyiapkan alat bukti, yaitu video dan surat pengakuan tertulis dari Desak  Made Darmawati,” ujarnya. 
Suardana pun menambahkan untuk mempercepat proses hukum, pihaknya telah mempersiapkan dokumen dan bukti pendukung lainnya dan saksi-saksi jika dibutuhkan oleh Polda Bali. 
“Kami juga sudah siapkan bukti pendukung lainnya yang akan kami sampaikan ke Polda Bali,” ujarnya. 
Ia pun yakin Polda Bali akan menangani kasus dugaan penodaan dan penistaan agama dengan profesional seperti layaknya penanganan kasus penodaan agama lainnya yang ditangangi oleh Mabes Polri. 
“Kita yakin Polda Bali akan profesional. Masyarakat mari mendukung dan mengawasi proses penegakan hukum ini, berjalan dengan cepat dan transparan” ujarnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Desak Made Dharmawati Pelapor Pemeriksaan Bukti


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV