News

Pemotor Tewas Usai Tabrak Bak Sampah di Jalan Letda Made Putra

Minggu, 25 April 2021 | 19:50 WITA
Pemotor Tewas Usai Tabrak Bak Sampah di Jalan Letda Made Putra

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Letda Made Putra Denpasar, pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 20.00 WITA. Pengendara motor Honda Vario bernama Wayan Resik tewas setelah menabrak bak sampah di TKP. 
"Dalam kecelakaan itu korban lepas kendali atau Out Of Control (OC)," jelas Kanit Laka Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (25/4/2021). 
Diterangkannya korban Wayan Resik kala itu mengendarai Honda Vario DK 4909 FU. Korban sendiri berasal dari Banjar Piakan Desa Sibang Gede Badung. 
Dijelaskan Iptu Tiviasih, dari keterangan sejumlah saksi di TKP yakni di Jalan Letda Made Putra Padangsambian Denpasar Barat, kondjsi jalanan saat itu sepi dan cuaca cerah. 
Korban datang dari arah Timur ke Barat. Setiba di lokasi korban hilang keseimbangan karena mengantuk. Motornya oleng ke kanan dan menabrak bak sampah. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal seketika di TKP. 
"Korban diduga ngantuk dan motornya menabrak bak sampah dengan tiang listrik. Korban meninggal di lokasi kejadian," bebernya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pengendara Tewas Kecelakaan Letda Made Putra


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV