News

Seorang Pedagang Tewas Dibacok Teman Kos

Rabu, 28 April 2021 | 13:00 WITA
Seorang Pedagang Tewas Dibacok Teman Kos

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pedagang Tewas Dibacok Teman Kos

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pedagang di Pasar Inpres Kasih Naikoten I, Kota Kupang, bernama Pelipus Nofeto (21) tewas dibacok, (28/4/2021). Korban tewas dibacok teman satu kosnya, Eliaser Sarsae (30) di dekat asrama mahasiswa Timor Tengah Selatan, di Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.
Diketahui, korban dan istrinya menyewa satu kamar kos. Sedangkan pelaku tinggal sendiri di kamar kos yang lain. Istri korban Linda Sanuata menyebut, sekitar pukul 06.00 WITA ia bangun dan  membuatkan kopi untuk korban. Sementara pelaku masih di dalam kamarnya.
"Saya masih di kamar untuk ambil odol, karena suami saya (korban) mau mandi. Tiba-tiba saya dengar ada bunyi seperti barang jatuh," kata Linda dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com.
Linda lalu keluar kamar dan kaget melihat suaminya jatuh dengan luka menganga di leher dan kepala. Ia juga melihat pelaku kabur. Linda pun berteriak meminta bantuan tetangga dan warga sekitar lokasi kejadian. "Saya lemas lihat kondisi suami yang sudah penuh luka dan sudah meninggal," katanya.

Pelaku serahkan diri

Pasca membacok pelaku kabur dan menyerahkan diri ke Polda NTT. Polisi pun turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kapolsek Oebobo, AKP Magdalena G Mere memimpin olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian dibantu Polres Kupang Kota dan Direktorat Reskrimum Polda NTT.
Jenazah korban kemudian dievakuasi ke ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk visum. Polisi memeriksa saksi-saksi termasuk istri korban. Sementara pelaku masih diamankan di Mapolda NTT. "Polisi masih mendalami motif kasus ini dan masih memeriksa saksi-saksi," tukasnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kota Kupang Pembacokan Polda NTT Polres Kupang


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV