News

Pasutri Tewas Seketika Setelah Tabrak Truk Parkir

Rabu, 28 April 2021 | 15:45 WITA
Pasutri Tewas Seketika Setelah Tabrak Truk Parkir

beritabali.com/ist/suara.com/Pasutri Tewas Seketika Setelah Tabrak Truk Parkir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Gresik, Rabu (28/4/2021) pagi. Kali ini peristiwa nahas itu menimpa Yusuf (56) dan istrinya Mu'asiyah (45).
Pasutri itu dinyatakan tewas seketika setelah menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan. Keduanya warga Desa Melirang, Kecamatan Bungah, kabupaten setempat.
Peristiwa nahas itu bermula saat pasutri itu berjalan dari utara ke selatan. Saat di TKP, motor yang dikendarai Yusuf tiba-tiba menabrak truk dari belakang yang tengah berhenti.
Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 05.00 Wib. Diduga kecelakaan itu karena pengendara motor tidak memperhatikan arah depan.
"Pengendara motor berjalan dengan ke kecepatan sedang. Karena tidak memperhatikan arah depan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan," kata Yossy, Rabu (28/04/2021).
Sedangkan kondisi truck Fuso yang dikemudikan Harianto (42) warga Dusun Gumining RT 3/RW 1, Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik dalam kondisi baik.
Saat ditabrak truk itu memang sedang parkir. Truk tersebut parkir di bahu jalan sebelah kiri dan terjadilah kecelakaan.
Adapun dampak dari kecelakaan tersebut, korban mengalami benturan keras di bagian kepala. Keduanya meninggal di tempat dan dievakuasi ke RS Ibnu Sina.
"Kedua korban meninggal dunia dengan luka di kepala langsung dievakuasi petugas ke rumah sakit," katanya menegaskan.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pasutri Tewas Seketika Setelah Tabrak Truk Parkir Bali Beritabali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV