News

Polsek Pupuan Bagikan Takjil dan Sosialisasi Prokes

Rabu, 28 April 2021 | 23:00 WITA
Polsek Pupuan Bagikan Takjil dan Sosialisasi Prokes

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pada bulan puasa ini Polsek Pupuan membagikan takjil atau hidangan berbuka puasa sambil melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 pada warga. 
Kegiatan ini dilakukan di Jalan Gajah Mada, depan Masjid Al Muttaqien dan Mesjid LDI, Pupuan pada Rabu (28/4). 
Kapolsek Pupuan Polres Tabanan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, acara ini merupakan salah satu program di bulan Ramadan di masa pandemi. 
“Kegiatan pembagian takjil dan masker ini sebagai dukungan pada masyarakat yang menjalankan puasa,” kata Tabanan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan. 
Ia menjelaskan pada kesempatan tersebut anggotanya juga mengedukasi masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.
“Agar tetap menjaga kesehatan serta keselamatan di jalan saat berkendara,” ujarnya. 
Selain itu, Polsek Pupuan juga mengimbau pada masyarakat agar tidak mudik ke kampung halamannya. Hal ini dilakukan agar memutus rantai penyebaran covid-19. “Kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait untuk menunda mudik,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Polsek Pupuan Bulan Ramadan Protokol Kesehatan Takjil


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV