News

Hasil Penyekatan Pemudik Personel Polres Badung di Mengwitani

Kamis, 29 April 2021 | 22:45 WITA
Hasil Penyekatan Pemudik Personel Polres Badung di Mengwitani

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Badung dipimpin Kasat Lantas AKP Aan Saputra melaksanakan penyekatan terhadap pemudik yang keluar dari wilayah Bali menuju kampung halaman. 
Kegiatan ini merupakan bagian dari larangan mudik bagi masyarakat menjelang Hari Raya Idulfitri pada 13 Mei mendatang. 
"Ya, kami telah melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan penyekatan terhadap pemudik yang keluar dari wilayah Bali menuju kampung halaman. Penyekatan ini berlangsung di Simpang Mengwitani Jalan Raya Denpasar Gilimanuk Mengwi Badung," ungkap AKP Aan Saputra, Kamis (29/4/2021). 
AKP Aan mengatakan penyekatan dilaksanakan pada Jalur Utama di persimpangan Mengwitani Jalan Raya Denpasar Gilimanuk. Yakni dengan melakukan pemeriksaan Truk Boks dan Bus yang mengangkut penumpang. Namun selama menjalani pemeriksaan hasilnya nihil. 
Dimana, petugas Polantas tidak menemukan adanya kegiatan masyarakat yang pulang mudik atau pulang ke kampung halaman. 
Dilanjutkannya, dalam penyekatan tersebut pihaknya juga melakukan Rekayasa Lalu Lintas dengan membentuk satu arah Denpasar mau pun yang datang dari arah Tabanan. 
"Semua kendaraan yang akan menuju Singaraja dan Mengwi seputaran, kami arahkan ke pintu masuk terminal. Sedangkan yang dari Tabanan juga diarahkan kejalur terminal dan keluar di pintu keluar terminal baik yang ke Denpasar maupun ke Singaraja," tegasnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV