News

Kunjungi Banjar Tegeh Sari, Ketua TP PKK Denpasar Apresiasi Kreasi Kripik Bayam Brasil dan Jepang

Jumat, 30 April 2021 | 23:00 WITA
Kunjungi Banjar Tegeh Sari, Ketua TP PKK Denpasar Apresiasi Kreasi Kripik Bayam Brasil dan Jepang

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ketua TP PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua TP PKK Ayu Kristi Arya Wibawa melaksanakan kunjungan di Banjar Tegeh Sari pada Jumat (30/4/2021) pagi.
Kegiatan tersebut didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan AA Brahmasta dan juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sri Utari ke Kebun Berdaya Sari Dewi sekaligus melihat kegiatan warga di gang Sari Dewi Nangka Utara yang menyiapkan bibit dan menanam tanaman pangan di sekitaran rumah. 
Selain memenuhi kebutuhan pangan juga dikreasikan kripik bayam brasil dan bayam jepang yang memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi IKM di kota Denpasar. Di sela sela kunjungan, warga Sari Dewi yang memiliki kelompok zero waste cities ini mengajak warganya berperan aktif dalam penanggulangan dan pemilahan sampah di rumah masing-masing, sehingga hanya sampah residu yang keluar dari gang ini.
Ketua TP PKK Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan terima kasih kepada Astra Grup Bali yang diwakili Ketua Korwil Astra Grup Bali Ida Bagus Astawa dan juga kepada warga Sari Dewi yang semangat dalam menjaga lingkungan dan juga semangat dalam berkreasi kuliner tradisional lumpia, bayam brasil, sabun dari minyak kelapa juga eco enzym.
Sebelum kunjungan ke kebun ibu Ketua TP Pkk dan wakil sempat menyerahkan sembako yang dibantu oleh Astra Grup Bali.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV