News

Menantu Tusuk Dada Mertua Hingga Tewas, Diduga Tak Terima Dinasehati

Sabtu, 01 Mei 2021 | 11:25 WITA
Menantu Tusuk Dada Mertua Hingga Tewas, Diduga Tak Terima Dinasehati

beritabali.com/ist/suara.com/Menantu Tusuk Dada Mertua Hingga Tewas, Diduga Tak Terima Dinasehati

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pria bernama Cokong Ginting (56) warga Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara terbujur kaku dengan luka tusuk di dada sebelah kirinya. 
Ia disebut tewas ditangan menantunya berinisial PG (30). Meski sempat mencoba kabur, ia diringkus Polisi, pada Jumat (30/4/2021) dini hari. 
Kanitreskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (29/4/2021) malam.
Berawal dari cekcok mulut antara pelaku dengan istrinya. Cekcok itu disebabkan lauk pauk sudah habis saat ia pulang ke rumah. 
Pelaku yang diduga pulang dalam kondisi mabuk setelah duduk di warung tuak, marah dan sempat memukul istrinya. Sang istri lari ke rumah orang tuanya yang letaknya tak jauh dari kediaman pelaku.  
"Korban keluar dari rumah menasehati pelaku. Tapi pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menusuk korban. Pelaku juga sempat melempar korban dengan batu," katanya, saat dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021) malam. 
Usai menyerang mertuanya, pelaku kabur. Peristiwa itu dilaporkan kepala desa setempat ke Polsek Pancur Batu. Korban sempat dibawa ke Polindes terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.
Kekinian pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pancur Batu.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Menantu Tusuk Dada Mertua Hingga Tewas Diduga Tak Terima Dinasehati Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV