News

Viral Anak SMA Kepergok Guru Gelar Nikahan di Kelas

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:35 WITA
Viral Anak SMA Kepergok Guru Gelar Nikahan di Kelas

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Anak SMA Kepergok Guru Gelar Nikahan di Kelas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar video anak SMA yang iseng menggelar acara bak pernikahan di kelas mendadak viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @awraazizahh. Video itu mencuri perhatian warganet.
Momen tersebut diabadikan untuk mengenang masa sekolah. Video tersebut rupanya telah banyak beredar di media sosial. Dituliskan dalam unggahan tersebut, akibat momen itu dia sempat dipanggil guru BK.
"Yang bikin gue dipanggil guru BK sama kesiswaan karena gue yang punya ide padahal bukan gue yang share di sosial media tapi ini emang nggak direncanain tiba-tiba ada guru dateng," tulis akun tersebut.
Meski demikian, video momen anak SMA yang kepergok guru menggelar acara nikahan di kelas menjadi perhatian publik.
Didatangi Guru
Dalam video tersebut, terlihat dua siswa yang berada di depan kelas. Tampak beberapa meja dan kursi digabung menjadi satu sehingga membentuk panggung seperti di pelaminan.
Kemudian, terlihat dua siswa yang duduk di atas meja tersebut. Mereka tampak berperan sebagai pengantin. Seorang siswa yang berperan menjadi pengantin laki-laki terlihat mengenakan jaket berwarna hitam.
Sementara yang berperan sebagai pengantin perempuan tampil mengenakan kain jarik dan kerudung berwarna putih. Tak hanya itu, siswa yang berperan sebagai pengantin perempuan juga ikut dirias.
Momen tersebut menjadi heboh ketika tiba-tiba seorang guru mendatangi kelas tersebut. Seorang guru perempuan berkerudung oranye terlihat diam-diam masuk ke kelas tersebut.
Halaman :

TAGS : Media Sosial Guru BK Anak SMA Pengantin Warganet Viral


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV