News

200 Ribu Warga Bali Tuntas Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Sabtu, 17 April 2021 | 17:05 WITA
200 Ribu Warga Bali Tuntas Vaksinasi Covid-19 Tahap II

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menerangkan saat ini jumlah penduduk Bali yang telah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama mencapai 600 ribu orang.  
Dari jumlah tersebut, 200 ribu diantaranya telah mendapatkan vaksin tahap kedua, alias tuntas. Informasi itu disampaikan Wagub Cok Ace  saat menghadiri vaksinasi bagi pekerja perbankan yang dipusatkan di Kantor Cabang BRI Renon Denpasar, Sabtu (17/4).
Pejabat yang akrab disapa Wagub Bali Cok Ace ini menerangkan dari rasio jumlah penduduk sebanyak 4,32 juta jiwa, Bali tercatat sebagai provinsi dengan capaian tertinggi dalam program vaksinasi Covid-19. Percepatan proses vaksinasi ini juga berkaitan dengan rencana pembukaan Bali untuk wisatawan mancanegara pada bulan Juli mendatang. 
Penglingsir Puri Ubud ini menyampaikan apresiasi kepada jajaran perbankan yang sangat mendukung suksesnya program vaksinasi Covid-19 di Pulau Dewata. Menurutnya, pekerja perbankan masuk kelompok prioritas dalam program vaksinasi karena tugasnya yang berkaitan dengan pemberian pelayanan kepada masyarakat.
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho menyampaikan terima kasih atas besarnya perhatian Pemprov Bali terhadap pekerja perbankan. Trisno Nughroho melaporkan, hingga saat ini sebagian besar pekerja perbankan telah memperoleh vaksinasi. 
Bahkan untuk wilayah Jembrana dan Klungkung, seluruh pekerja perbankan telah divaksin. Menyesuaikan dengan ketersediaan vaksin, pihaknya berharap vaksinasi bagi pekerja perbankan rampung dalam waktu dekat. 
Menambahkan apa yang disampaikan Trisno Nugroho, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Ketut Manuarta menyebut pekerja perbankan masuk dalam kelompok pelayan publik karena tugasnya berinteraksi langsung dengan masyarakat. 
“Sehingga vaksin Covid-19 sangat kami nantikan,” ungkapnya. 
Ditambahkan olehnya, jumlah pekerja yang dimiliki BRI wilayah Bali total sebanyak 3.709 orang dan 1.383 orang diantaranya telah memperoleh vaksinasi.

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksinasi Covid-19 Cok Ace Bali Vaksin Covid-19


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV