Misteri

Pria Ini Mengaku Pernah Berteman Dengan "Anak Memedi"

Sabtu, 31 Juli 2021 | 11:35 WITA
Pria Ini Mengaku Pernah Berteman Dengan

beritabali.com/ilustrasi: Gede hartawan/Pria Ini Mengaku Pernah Berteman Dengan Anak Memedi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kata "memedi" (mahluk halus) begitu akrab di telinga masyarakat Bali. Banyak cerita terkait memedi bermunculan di Bali. Mulai cerita orang bertemu dengan memedi, berteman dengan memedi, kawin dengan memedi dan berbagai cerita terkait memedi lainnya.
Salah satu cerita terkait memedi diceritakan oleh penulis Bali, Ida Bagus Arya Lawa Manuaba, kepada Beritabali.com belum lama ini.
Pria yang akrab dipanggil Gus Arya ini menuturkan, pengalaman bertemu dengan sosok yang diduga kuat dari kalangan memedi, dialaminya waktu masih kecil.
"Waktu kecil saya punya seorang teman sebaya, namun hanya saya yang bisa melihatnya, orang lain tidak bisa. Waktu itu saya belum bersekolah, umur saat itu sekitar 4-5 tahun,"tuturnya.
Sosok temannya itu, kata Gus Arya, seperti anak manusia biasa.
Halaman :

TAGS : Anak Memedi Memedi Bali Alam Lain Kitab Purana Mahluk Halus


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV