News

Jro Barak: Ki Galang Pamungkas Dikenal Baik dan Membantu Orang Sakit

Senin, 03 Mei 2021 | 19:55 WITA
Jro Barak: Ki Galang Pamungkas Dikenal Baik dan Membantu Orang Sakit

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kabar penyebab meninggalnya Ki Galang Pamungkas yang dikenal sebagai manusia baygon juga dikonfirmasi oleh kerabat almarhum, yakni I Wayan Sudiana alias Jro Barak.
Jro Barak yang juga Ketua Laskar Bali Santhi Badung menyebut meninggalnya Ki Galang Pamungkas disebabkan karena sakit jantung dan bukan karena cairan pebasmi serangga. Dalam kesehariannya, kata dia, semasa hidupnya Ki Galang dikenal baik, sopan, royal, dan suka membantu orang sakit.
"Kesehariannya, Ki Galang baik tidak seperti orang kira minum baygon dia sombong itu tidak, sopan sekali. Makanya dia dijadikan Penasihat di Korlap Tapak Jimbaran. Dia juga royal, orangnya setia ada kegiatan apa rajin kumpul dia, membantu orang sakit dan lain-lain, dia juga orang terang (pawang hujan-red)," ungkap Jro Barak, Senin (3/5/2021).
Sementara itu, adik Ki Galang Pamungkas, I Nyoman Saputra menuturkan jika video almarhum menyemprotkan cairan pembasmi serangga itu sudah dibuat beberapa tahun yang lalu, namun ia tidak mengetahui persis tempat dan kapan video itu dibuat.
"Video sudah lama, sekitar 2 atau 3 tahun lalu. Tapi saya tidak tahu persis kapan dan dimana video itu dibuat," ungkap Nyoman Saputra meluruskan.
"Setelah itu sudah tidak pernah lagi karena dari pihak keluarga tidak mengijinkan untuk mengonsumsi baygon," tutur Adik Ki Galang Pamungkas tersebut, Senin (3/4/2021).

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Manusia Baygon Ki Galang Pamungkas Jro Barak Cairan Pembasmi Serangga


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV