News

Setelah 27 Tahun Menikah Dikaruniai 3 Anak, Bill dan Melinda Gates Memutuskan Cerai

Selasa, 04 Mei 2021 | 12:55 WITA
Setelah 27 Tahun Menikah Dikaruniai 3 Anak, Bill dan Melinda Gates Memutuskan Cerai

bbn/AP Photo/Elaine Thompson, File

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Setelah membina rumah tangga selama 27 tahun, akhirnya miliarder pendiri Microsoft Bill Gates mengumumkan kabar perceraian dengan istrinya Melinda Gates.
Bill Gates dan Melinda membagikan pengumuman perceraian mereka melalui pernyataan di Twitter. "Setelah banyak pemikiran dan banyak usaha dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," bunyi awalan dari cuitan yang dibagikan pada Selasa (4/5/2021) itu.
"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," lanjut mereka soal Bill and Melinda Gates Foundation.
Disampaikan pula, mereka terus berbagi keyakinan akan misi tersebut dan melanjutkan bersama yayasan yang telah didirikan pada 2000. "Tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami," jelas mereka.
"Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai mengarungi kehidupan baru ini," demikian akhir dari pernyataan Bill dan Melinda.
Dilansir dari People, Selasa (4/5/2021), Bil Gates dan Melinda mengikat janji suci pernikahan di Pulau Lanai, Hawaii pada 1 Januari 1994 silam. Rumah tangga mereka dikaruniai tiga buah hati, yakni Jennifer Katharine, Phoebe Adele, dan Rory John.
Sebelumnya, Melinda berbagi kisah saat ia lulus kuliah dan mendapat pekerjaan pertama di sebuah start-up. Ia mulai berkencan dengan Bill yang merupakan CEO perusahaan.
"Saya bertemu dengannya di rapat penjualan Kota New York," kata Bill Gates dalam wawancara pada 2017 dengan CBS Sunday Morning.
"Kemudian hanya sekitar seminggu setelah itu, saya mendatanginya di tempat parkir dan bertanya apakah dia ingin pergi," tambahnya.
Masih dalam wawancara yang sama, Melinda bicara soal yayasan yang mereka dirikan. "Ini benar-benar kemitraan yang setara. Penting bagi kami berdua agar dunia memahami bahwa kami menjalankan tempat ini bersama-sama. Inilah nilai-nilai bersama kami yang dimainkan di dunia," katanya kala itu.
Sumber: Liputan6.com

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bill Gates Perceraian Melinda Gates Pendiri Microsoft


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV