Informasi

Peringati Hari Buruh Internasional (May Day)

Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Kepada Perusahaan Terbaik

Rabu, 05 Mei 2021 | 16:20 WITA
Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Kepada Perusahaan Terbaik

beritabali.com/ist/Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Kepada Perusahaan Terbaik

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam rangka memperingati hari buruh Internasional atau yang dikenal dengan May Day, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik dalam penerapan Sarana Hubungan Industrial di wilayah Kota Denpasar.
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, I Made Widiyasa beserta undangan lainnya pada Rabu (5/5) di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang.
Dalam Sambutannya, Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan dalam peringatan hari buruh internasional Tahun 2021 merupakan momentum yang tepat untuk bersinergi dan berinovasi kembali untuk membangun Kota Denpasar yang lebih baik. 
“Mari kita tingkatkan peran pekerja dan pengusaha dalam mewujudkan akselerasi implementasi Tri Hita Karana guna terciptanya hubungan industrial yang harmonis di Kota Denpasar,” ujar Kadek Agus.
Lebih lanjut dikatakan bahwa penghargaan yang diberikan Pemkot Denpasar kepada perusahaan terbaik agar dijadikan semangat baru untuk dapat melakukan yang lebih baik kedepannya. 
“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah terpilih dan berharap agar kedepannya lebih meningkatkan peran aktif dari manajemen dan pekerja terkait penerapan sarana hubungan industrial di masing – masing perusahaan serta mampu menjadi contoh untuk perusahaan lainnya,” katanya.
Sementara itu Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, I Made Widiyasa menambahkan peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2021 merupakan waktu yang sangat tepat untuk bersinergi dan bersama – sama mendukung perekonomian nasional baik pekerja, pengusaha, pemerintah maupun stake holder khususnya di Kota Denpasar. 
“Pada tahun ini kami memberikan penghargaan kepada 5 perusahaan terbaik dalam penerapan Sarana Hubungan Industrial di Kota Denpasar, diantaranya  Hotel Fairmont Sanur Beach, Bali Royal Hospital, The Grand Shanti Hotel, Bali Med Hospital, dan PT. Sinar Nusapress (Nusa Bali) Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi perusahaan di wilayah Kota Denpasar.” Ujar Made Widiyasa.

Penulis : Humas Denpasar

Editor : Juniar


TAGS : Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Kepada Perusahaan Terbaik Denpasar Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV