News

Anggota Satpol PP Buleleng Terpental Usai Ditabrak Seekor Kijang

Rabu, 05 Mei 2021 | 17:55 WITA
Anggota Satpol PP Buleleng Terpental Usai Ditabrak Seekor Kijang

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Melintas di jalur jalan kawasan Taman Nasional Bali Barat (TNBB), tepatnya di Desa Sumberklampok Kecamatan Gerokgak, I Gusti Agung Priyadnya, anggota Satpol PP Buleleng yang mengendarai sepeda motor dinas DK 5502 UM ditabrak seekor kijang.
Saking kerasnya tabrakan itu, Agung Priyadnya bersama sepeda motor terpental melewati selokan dan kijang mati di tempat. Kepala Satpol PP Pemkab Buleleng, Putu Artawan, Rabu (5/5/2021) saat dikonfirmasi membenarkan satu anggotanya mengalami musibah laka lantas dengan seekor kijang dan saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Buleleng. 
“Memang benar, satu orang, saya kaget juga saya kira dengan mobil kijang, tapi ternyata dengan kijang benaran, sekarang masih di RSUD karena kaki kanan mengalami patah tulang,” ungkapnya.
Kasat Pol PP Artawan mengatakan, sebelum peristiwa laka lantas itu dialami, Agung Priyadnya bermaksud untuk mencari makan karena persediaan makanan di Pos Sekat Desa Pejarakan telah habis. 
“Yang bersangkutan bertugas di Pos Sekat Pejarakan, malam mau cari makan, kemudian baliknya dari Labuan Lalang di tomplok kijang,” paparnya.
Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya membenarkan informasi laka lantas tunggal di Kawasan TNBB, namun demikian masih dilakukan penanganan berkaitan dengan laka lantas tersebut. 
“Masih dilakukan proses penyelidikan,” ujarnya.
Sejumlah warga yang mengetahui musibah yang dialami korban, dini hari itu langsung memberikan pertolongan, bahkan sepeda motor dinas terperosok di pinggir hutan setelah terlempar melewati selokan, sedangkan seekor kijang ditemukan dalam kondisi mati sehingga oleh warga dan petugas TNBB langsung dikuburkan.

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Satpol PP Buleleng Kijang Laka Lantas Taman Nasional Bali Barat


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV