News

Seorang Remaja dengan Luka Sayatan di Tangan, Tewas di Rumahnya

Kamis, 06 Mei 2021 | 09:55 WITA
Seorang Remaja dengan Luka Sayatan di Tangan, Tewas di Rumahnya

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Remaja dengan Luka Sayatan di Tangan, Tewas di Rumahnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Warga Desa Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus dikejutkan tewasnya seorang remaja perempuan di rumahnya. Pasalnya, terdapat luka sayatan di tangan.
Perangkat Desa Kedungdowo, Kris Yulian Anggraini mengatakan, remaja yang tewas itu berusia 17 tahun dan berinisial HKN. Korban meninggal dunia di dapur rumahnya.
"Kejadiannya itu sekitar jam 10.30 WIB. Yang tahu pertama adiknya, nah pas adiknya pulang tahu kakaknya tergeletak di lantai tanah di ruang dapur," kata Kris di sekitar lokasi kejadian Kabupaten Kudus, Rabu (5/5/2021).
Lanjutnya, warga sekitar pun tahu adanya musibah di keluarga itu, saat sang adik korban teriak ketakutan melihat kakaknya sudah tak bernyawa sepulang sekolah.
"Adiknya teriak, sehingga warga sekitar tahu dan datang, ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Lalu melaporkan kepada pihak desa. Orangtuanya pada bekerja semua saat kejadian," jelas Kris.
Imbuhnya, saat diketemukan kali pertama. Jenazah korban dalam keadaan terlentang di ruang dapur.
Keanehan muncul, saat warga mendapati adanya tali di lengan kanan korban. Selain itu, juga ada luka sayatan di bagian tangan yang sama.
"Ditemukan ada tali kalar lengan kanan. Terus sayatan di lengan kanan. Berdarah pas di urat nadi," jelasnya.
Ditambahkan, HKN yang diketahui masuk mengenyam pendidikan di bangku Madrasah Aliyah (MA) atau setingkat SMA, adalah sosok pendiam dan enggak neko-neko dalam keseharian.
Sementara itu, Kapolsek Kaliwungu, AKP Asnawi mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami adanya peristiwa tersebut.
"Masih diperiksa. Kita tunggu hasil dari tim forensik dulu. Dugaan belum diketahui karena ini masih diperiksa kan," terangnya kepada awak media.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Remaja Dengan Luka Sayatan Di Tangan Tewas Di Rumahnya Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV