News

3 Penumpang Susupan di Bus Pekerja Migran Tujuan NTB Kepergok Petugas Padangbai

Jumat, 07 Mei 2021 | 12:00 WITA
3 Penumpang Susupan di Bus Pekerja Migran Tujuan NTB Kepergok Petugas Padangbai

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Berbagai trik dan cara dilakukan sejumlah pemudik nakal agar lolos dari pemeriksaan petugas di pintu masuk Dermaga Padangbai, Manggis, Karangasem pasca mulai diberlakukannya larangan mudik pada Kamis (06/05/2021).
Tak hanya berpura pura menjadi kernet truk, pada Kamis malam petugas pos terpadu kembali mendapati pemudik nakal yang mencoba mengelabui petugas dengan cara nyelip di dalam bus yang dinaiki rombongan pekerja migran Indonesia (PMI) yang dipulangkan dari tempat kerjanya di luar negeri.
"Tadi malam sekitar pukul 22.00 WITA, saat melaksanakan pemeriksaan ditemukan 3 orang pemudik nyelip di dalam bus rombongan PMI yang berjumlah 24 orang tujuan Bima, NTB. Seluruh PMI tersebut sebelumnya sudah menjalani karantina di Surabaya mereka tiba di Padangbai lengkap dengan surat Keterangan negatif Rapid antigen serta surat jalan dari Dinas perhubungan Surabaya Jawa Timur," terang Kaposek KP3 Padangbai, AKP. Made Suadnyana dikonfirmasi Jumat pagi, (07/05/2021). 
Selanjutnya, setelah diperiksa ketiga penumpang di luar PMI tersebut mengaku berencana hendak memuju ke Daerah Bima, NTB. Selanjutnya, setelah berkordinasi dengan Pos terpadu, akhirnya ketiga penumpang tersebut tidak diijinkan menyebrang dan dikembalikan.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pemudik Pekerja Migran Padangbai NTB


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV