News

Murid SMP Bawa Pistol ke Sekolah, Tembak 3 Orang Hingga Cedera

Jumat, 07 Mei 2021 | 14:30 WITA
Murid SMP Bawa Pistol ke Sekolah, Tembak 3 Orang Hingga Cedera

beritabali.com/ist/suara.com/Murid SMP Bawa Pistol ke Sekolah, Tembak 3 Orang Hingga Cedera

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang murid SMP di Rigby, Idaho membawa pistol ke sekolah dan menembak tiga orang hingga cedera. Dua korban adalah rekannya sesama siswa dan satu lainnya penjaga sekolah.
Menyadur ABC7 Chicago Jumat (07/05) pelaku kerusuhan itu sudah ditahan dan korban dilaporkan mengalami cedera yang tidak mengancam nyawa.
Polisi dipanggil ke sekolah sekitar jam 9 pagi setelah siswa dan staf mendengar suara tembakan. Siswa langsung dievakuasi ke sekolah terdekat untuk dipertemukan kembali dengan orang tua mereka.
"Saya dan teman sekelas bergabung dengan guru kami dan mengerjakan tugas. Kemudian tiba-tiba, ada suara keras dan ada dua suara keras lagi. Lalu ada teriakan," jelas anak berusia 12 tahun Kata Yandel Rodriguez.
"Guru kami pergi untuk memeriksanya dan dia menemukan darah."
Ibu Yandel, Adela Rodriguez, mengatakan mereka baik-baik saja tapi masih sedikit gemetar dengan penembakan itu saat mereka meninggalkan sekolah.
"Hari ini kami mengalami mimpi terburuk yang bisa dihadapi distrik sekolah. Kami mengalami penembakan di sekolah di sini di Sekolah Menengah Rigby," kata Pengawas Distrik Sekolah Jefferson, Chad Martin.
"Yang kami tahu sejauh ini adalah penembaknya telah ditangkap. Tidak ada ancaman lebih lanjut bagi para siswa."
Sersan Sheriff Bonneville County. Bryan Lovell mengatakan penyelidikan sedang dilakukan dan tidak ada informasi tambahan. Konferensi pers dijadwalkan pada pukul 4 sore.
Lucy Long, siswa kelas enam di Sekolah Menengah Rigby, mengatakan pada surat kabar Post Register di Idaho Falls bahwa ruang kelasnya dikunci setelah mendengar suara tembakan, dengan lampu dan komputer dimatikan.
Siswa berbaris di dinding dan ia melihat darah di lantai lorong ketika polisi mengawal mereka keluar kelas.
Pelaku dengan cepat ditangkap, dan tiga orang yang terluka dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, kata Kepala Pemadam Kebakaran Carl Anderson.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Murid SMP Bawa Pistol Ke Sekolah Tembak 3 Orang Hingga Cedera Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV