News

Wanita Sembunyikan Pistol di Vagina, Lalu Diselundupkan ke Penjara

Jumat, 07 Mei 2021 | 14:55 WITA
Wanita Sembunyikan Pistol di Vagina, Lalu Diselundupkan ke Penjara

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Sembunyikan Pistol di Vagina, Lalu Diselundupkan ke Penjara

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita Missouri menyelundupkan senjata ke penjara dengan menyembunyikan pistol di dalam vagina. Menyadur New York Post Jumat (07/05) wanita ini dijatuhi hukuman penjara selama 10 tahun.
Amy Wilhite, 39, telah mengaku bersalah karena menyelundupkan revolver 4 inci ke penjara Boone County pada 14 Februari, tulis laporan The Smoking Gun.
Senjata api itu diisi dengan lima peluru ketika Wilhite membawanya masuk ke dalam area penjara.
Petugas Departemen Kepolisian Columbia awalnya gagal menemukan revolver seberat 4,6 ons itu meskipun sudah melakukan pemeriksaan telanjang karena dimasukkan ke dalam lubang tubuhnya.
Akhirnya pistol itu ditemukan oleh pihak berwenang 17 hari setelah Wilhite dikirim ke penjara atas tuduhan senjata dan narkotika terpisah, kata laporan itu.
Penyelidik menuduh Wilhite telah mengeluarkan senjata api dari tubuhnya dan menyembunyikannya di dalam barang-barang pribadinya.
Wanita ini kemudian mengaku memiliki pistol saat diinterogasi, tetapi dia mengatakan bahwa senjata itu ditujukan untuk narapidana lain.
Sementara itu, narapidana lain di unitnya justru membantah klaim tersebut dan mengatakan bahwa "Amy memiliki senjata api," menurut laporan itu.
Sebagai tambahan atas tuduhan penyelundupan senjata, Wilhite mengaku bersalah pada 19 April atas kejahatan narkoba dan jumlah senjata yang membuatnya ditahan sebelumnya.
Dia diperintahkan untuk menjalani hukuman lima tahun atas setiap hukuman, dengan hukuman yang dijalankan bersamaan dengan hukuman penjara 10 tahun.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Wanita Sembunyikan Pistol Di Vagina Lalu Diselundupkan Ke Penjara Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV