News

Viral Wanita Panen Bayam 3 Ikat Tetap Dibawa ke Pasar

Sabtu, 18 September 2021 | 12:20 WITA
Viral Wanita Panen Bayam 3 Ikat Tetap Dibawa ke Pasar

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Panen Bayam 3 Ikat Tetap Dibawa ke Pasar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita memanen bayam tiga ikat dan menjualnya ke pasar dengan harga super murah viral di media sosial.
Dalam video yang diunggah di sebuah akun TikTok, tampak seorang wanita memperlihatkan hasil panenan bayam yang ia tanam. Meskipun hanya ada tiga ikat saja, wanita tersebut tetap bersemangat menjualnya ke pasar. 
"Panen bayem lur, siap otw ning pasar, sak iket limang atus perak, (Panen bayam lur, siap otw ke pasar, satu ikat lima ratus perak)," ujar wanita tersebut dalam videonya.
Harga seikat bayam hanya Rp500
Untuk satu ikat bayam wanita tersebut mematok harga sebesar Rp500. Sehingga total penghasilan dari menjual bayam hasil panenan tersebut sebesar Rp1.500.
"Tetep bersyukur, entuk duit sewu limang atus (tetap bersyukur dapat uang seribu lima ratus)" lanjutnya.
Meskipun begitu, wanita tersebut mengaku tetap bersyukur. Ia percaya banyak sedikitnya rezeki yang ia terima sudah ada yang mengatur.
"Seberapapun rezekiku aku tetap bersyukur, karena semua rezeki sudah ada yang mengatur. Bayam seikat lima ratus rupiah, bukan lima ribu lho," tulis wanita tersebut di kolom deskripsi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV