News

Pesilat Ini Meninggal Saat Demonstrasi Silat

Kamis, 30 September 2021 | 11:40 WITA
Pesilat Ini Meninggal Saat Demonstrasi Silat

beritabali.com/ist/suara.com/Pesilat Ini Meninggal Saat Demonstrasi Silat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral video pesilat menjemput ajal pada saat tampil memperagakan silat di depan penonton. Detik-detik pesilat menghembuskan nafas terakhirnya saat beraksi dibagikan oleh akun TikTok @aurawedding.
Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 220 ribu kali dan mendapatkan 9.700 tanda suka.
"Innalillahi waina ilaih roji'un. Detik-detik seorang pesilat menghembuskan napas yang terakhir," tulis akun ini sebagai keterangan akun TikTok.
Dalam video itu tampak seorang pesilat memperagakan gerakan di atas tikar yang digelar di halaman rumah warga. Sementara para warga duduk mengelilingi tikar itu dengan semangat.
Tidak ada keanehan dalam gerakan pesilat itu. Namun, tiba-tiba pesilat itu terjatuh ke tikar. Seluruh tubuhnya langsung diam tak berdaya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV