News

Viral Wanita Histeris di Minimarket Sampai Berkata Kasar

Senin, 04 Oktober 2021 | 12:05 WITA
Viral Wanita Histeris di Minimarket Sampai Berkata Kasar

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Histeris di Minimarket Sampai Berkata Kasar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi seorang wanita marah-marah sampai berteriak histeris di sebuah minimarket viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @agoes_le, Minggu (3/10/2021) tampak seorang wanita sedang marah-marah pada pegawai minimarket.
Wanita tersebut tampak histeris hingga mengeluarkan kata-kata kasar pada kasir yang sedang bertugas.
Alasan marah-marah
Dalam kolom deskripsi video tersebut, dijelaskan bahwa wanita tersebut menolak dipanggil dengan sebutan oma. Oleh sebab itu dia protes dan marah-marah karena tak terima.
"Oma ini nggak mau dipanggil Oma," tulis akun tersebut.
Wanita tersebut lantas berteriak pada dua pegawai minimarket yang sedang bertugas. Ia bahkan berkata kasar karena tak terima dipanggil oma.
"Saya kelihatan seperti oma? Babi lu ya. Saya kelihatan seperti oma? Kenapa? Kenapa? Kenapa?" ujar wanita itu sambil berteriak.
"Emang saya kelihatan seperti oma? Ha? Buta kamu ya? Maaf maaf," teriaknya lagi.
Halaman :

TAGS : Marah Marah Pegawai Minimarket Dipanggil Oma Gangguan Kesehatan Mental Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV