News

Desa dan Kelurahan di Karangasem Lepas dari Zona Merah Covid-19

Selasa, 15 Juni 2021 | 19:00 WITA
Desa dan Kelurahan di Karangasem Lepas dari Zona Merah Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Perlahan namun pasti, kini desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Karangasem lepas dari zona merah ataupun Orange penyebaran Covid-19.
Dari data perkembangan terkini penetapan zonasi covid-19 Kabupaten Karangasem berdasarkan Desa/Kelurahan, per tanggal 14 Juni 2021, tercatat dari 78 Desa dan Kelurahan yang ada, sebanyak 13 Desa dan 1 Kelurahan masuk ke dalam zona kuning sedangkan sisanya masuk kedalam zona hijau.
"Ya ini update peta zonasi per tanggal 14 Juni 2021," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi.
Tak sampai di sana, upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid -19 di Kabupaten Karangasem terbilang cukup efektif. Pasalnya seperti diberitakan sebelumnya dua kelurahan yaitu kelurahan subagan dan karangasem sempat beberapa kali bertahan di dalam zona merah dan orange kini sudah turun menjadi zona kuning dan hijau. 
Bahkan pemerintah sampai melaksanakan vaksinasi massal di kedua wilayah tersebut untuk menekan laju penyebaran covid-19.

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV