Hukrim

Respon Istri Zaenal Tayeb Usai Disomasi Pihak Pelapor

Kamis, 23 September 2021 | 19:05 WITA
Respon Istri Zaenal Tayeb Usai Disomasi Pihak Pelapor

beritabali/ist/Respon Istri Zaenal Tayeb Usai Disomasi Pelapor.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pernyataan Dewi Tayeb yang merupakan istri dari Zaenal Tayeb membuat pihak kubu pelapor sedikit geram dan melayangkan somasi. 
Zaenal Tayeb yang masih dalam proses pengadilan, dinilai tidak tepat jika ada pihak lain yang sudah memvonis tidak bersalah. 
"Saat itu bu Dewi, sebagai seorang istri mengatakan suami saya tidak bersalah. Menurut saya itu hal yang wajar dan sah-sah saja jika keluarga atau kerabat atau sahabat mengatakan demikian," beber Mila Tayeb, kuasa hukum Zaenal Tayeb.
Dalam keterangannya, Kamis (24/9/2021) Mila Tayeb dan rekan menekankan ada beberapa poin dari isi somasi tersebut. Selain soal pernyataan dari istri Zaenal Tayeb yang berucap "suami saya tidak bersalah" juga soal RUP (Rencana Umum Pengadaan) perusahaan.
"Pada intinya kami tidak ingin persoalan ini justru berkembang. Kami ingin menghormati proses hukum. Kita sudah beri jawaban atas somasi tersebut," singkat Mila.
Sebagaimana dalam dakwaan JPU, kasus ini bermula dari HG Boy Syam yang merupakan keponakan dari Zaenal Thayeb, melaporkan terkait penjualan tanah 13.700 meter persegi di Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV