News

Aksi Pemotor Hindari Emak-Emak Menyeberang Jalan Bikin Takjub

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:20 WITA
Aksi Pemotor Hindari Emak-Emak Menyeberang Jalan Bikin Takjub

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Pemotor Hindari Emak-Emak Menyeberang Jalan Bikin Takjub

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ketika berkendara di jalan, tentunya pemotor harus ekstra waspada dan hati-hati. Hal ini dilakukan agar bisa terhindar dari musibah tak terduga seperti kecelakaan.
Meski begitu, kecelakaan bisa saja terjadi meski sudah berhati-hati di jalan. Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia.
Dalam video yang diunggah tersebut, tampak seorang pemotor yang melakukan aksi tak terduga di jalan. Ia tak jadi menabrak emak-emak yang menyeberang di jalan tersebut.
Awalnya, sebuah kamera dashcam yang terpasang di sebuah mobil merekam kondisi jalanan. Kamera tersebut menangkap sebuah momen dimana ada emak-emak yang hendak menyeberang jalan.
Namun di sebelah kiri mobil yang terdapat kamera dashcam, muncul seorang pemotor yang melaju dengan cukup kencang karena hendak menyalip mobil pikap bak tertutup di jalan.
Pemotor pun syok melihat adanya emak-emak yang hendak menyeberang jalan tersebut. Tak mau menabrak emak-emak yang menyeberang tersebut, pemotor melakukan aksi tak terduga.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV