Hiburan

7 Seniman Lokal Hingga Internasional Ikuti Pameran Bertajuk 7 Keajaiban di Seminyak

Minggu, 09 Mei 2021 | 18:00 WITA
7 Seniman Lokal Hingga Internasional Ikuti Pameran Bertajuk 7 Keajaiban di Seminyak

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sebanyak 7 seniman dari Bali, Yogyakarta, dan juga dari mancanegara mengikuti pameran pameran seni yang berjudul 7 Miracle Art Painting & Sculpture Exhibition.
Acara ini tercetus sebagai bentuk eksistensi Seminyak Village dalam rangka mendukung para seniman Lokal dan Nasional yang ada di Bali dan di luar Bali.
Sebelumnya Seminyak Village sudah dengan rutin mengadakan pameran seni setiap bulannya untuk tetap menjaga kelestarian Bali lewat dunia seni dan untuk menstimulisasi para seniman khususnya yang ada di Bali agar tetap bisa berkarya di masa yang sangat sulit saat ini dan dengan adanya pameran seni di Seminyak Village diharapkan agar bisa menjadi ruang baru bagi para seniman untuk memamerkan karya karyanya.
Adapun seniman yang terlbat dalam pameran ini diantaranya, Hari Prast, Mahendra Mangku, Nyoman Sani, Satya Cipta, Sugiri Willim, Syahrizal Pahlevi, Wolfgang Widmoser.
Acara pameran ini juga didukung oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan dibuka langsung oleh Putu Astawa selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Pameran ini akan berlangsung di Seminyak Village lantai 1, dari tanggal 7 Mei – 7 Juni 2021, mulai pukul 11 siang – 7 malam.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Seniman Seminyak Pameran Seni Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV