News

Liburan di Rumah, Pemerintah Berikan Cuti Berbayar

Selasa, 15 Juni 2021 | 10:55 WITA
Liburan di Rumah, Pemerintah Berikan Cuti Berbayar

beritabali.com/ist/suara.com/Liburan di Rumah, Pemerintah Berikan Cuti Berbayar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pemerintah kota Moskow merekomendasikan agar pengusaha mengizinkan setidaknya 30 persen staf mereka untuk bekerja dari rumah mulai hari Minggu hingga pekan depan.
Menyadur Xinhua Selasa (15/06), Wali Kota Moskow Sergei Sobyanin sudah menandatangani dekrit tentang pemberian cuti berbayar bagi warganya mulai hari ini hingga tanggal 19 Juni.
Keputusan ini dibuat setelah melihat angka kasus Covid-19 yang melonjak tajam pada hari Sabtu pekan lalu. Cuti berbayar berlaku untuk perusahaan dan organisasi dari semua lini, kecuali industri yang sangat penting.
Di Rusia, hari Sabtu hingga Senin adalah libur untuk memperingati 'Hari Rusia' dan tahun ini akan berlangsung hingga total sembilan hari dari 12 hingga 20 Juni. Pemerintah juga memerintahkan agar fasilitas katering dan hiburan tutup mulai pukul 11 malam hingga 6 pagi.
Rusia telah mendaftarkan 13.510 kasus Covid-19 selama 24 jam terakhir, lonjakan harian tertinggi sejak 15 Februari. Data resmi penghitungan nasional menunjukkan angka menjadi 5.193.964, pada hari Sabtu. Jumlah harian telah meningkat secara signifikan sejak 2 Juni karena ada lebih banyak pertemuan sosial di awal musim panas.
Moskow, wilayah yang paling parah dilanda Rusia, pada hari Sabtu melaporkan 6.701 kasus baru, peningkatan harian terbesar sejak 26 Desember, menjadikan total kota itu menjadi 1.227.013.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Liburan Di Rumah Pemerintah Berikan Cuti Berbayar Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV