News

Jerinx SID Nyatakan Tetap Kritis Kritik Pemerintah

Selasa, 15 Juni 2021 | 11:25 WITA
Jerinx SID Nyatakan Tetap Kritis Kritik Pemerintah

beritabali.com/ist/suara.com/Jerinx SID Nyatakan Tetap Kritis Kritik Pemerintah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah bebas penjara, ternyata Jerinx SID tetap kritis kritik pemerintah dan membela kaum tertindas. Hal itu dinyatakan pria bernama asli I Gede Ari Astina dalam postingan di akun Instagramnya klarifikasi pernyataan pengacaranya soal penjara tak akan ubah Jerinx jadi penurut.
Jerinx mengatakan idealisme dan sikap politiknya tidak akan bisa dibeli oleh entitas apa pun. Baik itu tawaran komisaris, jadi Brand ambassador WHO, jadi duta vaksin atau jadi pengawal gerakan Ikon Bali Kembali.
“Saya luruskan, yg dimaksud “tidak menjadi penurut” oleh lawyer saya @gendovara @gendolawoffice adalah dalam konteks integritas,” tulis Jerinx SID di postingan Instagram, Senin (14/6/2021).
“Jangan harap saya akan ada di posisi itu, mau satu juta trilliun dollar pun tak sudi saya terima,” tulis Jerinx.
Musisi asal Bali itu menegaskan dia cuma akan bersuara lantang untuk isu-isu sosial yang merugikan rakyat lemah. Narasi pembelaan pada yang lemah ini akan Jerinx sampaikan dengan lebih cermat dan matang, belajar dari pengalaman sebelumnya.
“Jika terjadi fenomena-fenomena sosial, khususnya yg merugikan mereka yg lemah & tak mampu bersuara, saya akan tetap suarakan, tentu dgn diksi dan narasi matang yg tak bisa membawa saya ke balik terali besi lagi,” tulis Jerinx.
Jerinx mengungkapkan bakal jadi pria penurut untuk Nora Alexandra, istri Jerinx.
“Logika aja deh, usia saya 44 tahun, istri 26 tahun. Dengan segala kelebihan yang ia miliki, jika ia mau, sungguh mudah kok bagi @ncdpapl meninggalkan saya saat saya berada dalam kondisi melarat, ada ribuan miliuner muda di luar sana yg dengan senang hati memilikinya,” tulis Jerinx.
Makanya dia bersyukur banget dipertemukan dengan Nora, yang telah terbukti integritasnya dalam menjaga pernikahan yang setangguh dan semahal jutaan ton berlian.
“Dia sudah membuktikan kesetiaannya menanti saya saat dibui, dia bekerja keras seorang diri selama saya dijeruji, sungguh tak tahu diri rasanya jika setelah saya kembali saya tidak menjadi suami yang lebih penurut lagi,” tulis Jerinx.(sumber: suara.com)

TAGS : Jerinx SID Nyatakan Tetap Kritis Kritik Pemerintah Denpasar Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV