News

Heboh Wanita Sebar Uang Rp100 Juta, Begini Penjelasannya

Selasa, 11 Mei 2021 | 10:20 WITA
Heboh Wanita Sebar Uang Rp100 Juta, Begini Penjelasannya

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Wanita Sebar Uang Rp100 Juta, Begini Penjelasannya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Heboh sosok wanita berhijab sebar uang pecahan Rp100 ribu di balkon rumah hingga viral di TikTok diketahui adalah Mutthohharoh (35) warga Jalan Krajan Barat, Kabupaten Malang.
Video yang diunggah akun TikTok @ayangyasmin itu bahkan trending dan mendapat 5,1 juta penonton. Mutthohharoh merupakan pengusaha hiasan dinding dan tas dijual secara online.
Aminul Wahab, suami Mutthohharoh menjelaskan, bahwa video tersebut sebenarnya dibuat pada Maret 2021 lalu. Uang pecahan Rp100 ribu disebar dari lantai dua rumahnya sedangkan yang menangkap uang adalah karyawannya sendiri.
Alasan membagikan uang karena selama pandemi tidak bisa menggelar rekreasi alias liburan bersama karyawan.
"Ya karena dua tahun ini pandemi. Jadi kan gak bisa rekreasi jadi kami bagikan uangnya melalui lantai dua kemarin sebanyak Rp100 juta," katanya, Senin (10/5/2021).
Sebenarnya, lanjut dia, ide membagikan uang juga dan merekamnya untuk jadi konten media sosial datang dari karyawannya sendiri.
Namun, bagi-bagi uang itu tidak ada kaitannya dengan Tunjangan Hari Raya (THR) atau bagi-bagi uang menjelang Lebaran.
Akibat viral menyebar uang itu, tak sedikit juga mendapatkan hujatan warganet.
"Video itu kan viral jadi banyak yang komentar di facebook. Bahkan alamat rumah saya juga diberitahu di komen. Sangking banyaknya. Ya banyak yang menghujat," ujarnya.
Bahkan, saking viralnya dan menui banyak hujatan, rumahnya sempat didatangi petugas kepolisian dari Polsek Pakis. Polisi menginstruksikan agar video tiktok itu membagikan uang itu dihapus.
"Ya suruh hapus. Jadi ya saya hapus karena sudah saran polisi," tutur dia.
Melansir BeritaHits.id, aksi seorang wanita tajir yang membuang uang Rp100 juta dari balkon menjadi viral. Apalagi, aksinya telah memicu kehebohan ibu-ibu satu komplek yang langsung berebut uang yang berjatuhan itu.
Momen ini dibagikan oleh pengguna akun TikTok @ayangyasmin.    "Bismillah, iklhlas," tulis @ayangyasmin di caption akun TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (22/4/2021).
Wanita itu nampak berada di balkon rumahnya yang ada di lantai atas. Ia lantas memberikan pidato dengan mikrofon pada ibu-ibu satu komplek yang berada di bawah.
Wanita itu mengumumkan akan membagikan bonus uang tunai sebesar Rp100 juta. Sontak, pengumumannya itu langsung disambut sorak-sorai dari ibu-ibu satu komplek.
"Siap-siap akan menerima bonus Rp100 juta. Ayo kalian ambil semuanya ini," ujar wanita dalam video tersebut.
Tangan wanita itu sudah membawa segepok uang tunai pecahan Rp100 ribu. Ia lantas mulai menyebar uang itu satu persatu dari atas.
"Seratus juta. Seratus juta buat kalian semua. Silahkan semua ambil," teriak wanita itu.
Sementara itu, ibu-ibu satu komplek di bawah teriak-teriak histeris sambil merebut uang. Terdengar suara tawa mereka yang juga ikut bertepuk tangan sebagai tanda terima kasih.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Heboh Wanita Sebar Uang Rp100 Juta Begini Penjelasannya Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV