Informasi

Vaksinasi Covid-19 di Jembrana Mulai Sasar 1.850 Pedagang di 9 Pasar

Selasa, 11 Mei 2021 | 18:45 WITA
Vaksinasi Covid-19 di Jembrana Mulai Sasar 1.850 Pedagang di 9 Pasar

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Satgas covid-19 melaksanakan vaksinasi covid-19 dengan menyasar para pedagang yang berjualan di 9 pasar yang tersebar di Kabupaten Jembrana
Dari pantauan pelaksanaan vaksinasi masal bagi para pedagang di eks terminal Pasar Umum Negara, tampak pedagang sangat antusias ingin mendapatkan vaksin covid-19 pada Selasa (11/05/2021).
Menurut Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jembrana dr. I Gusti Agung Putu Arisantha mengatakan, pada hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi bagi pedagang pasar di seluruh Kabupaten Jembrana. Ada sebanyak 9 pasar hari ini serentak mengadakan vaksinasi massal.
"Tujuannya, tentunya untuk salah satu sinergitas dari pada penanganan covid yaitu vaksinasi, kemudian melakukan 3T dan 5M salah satunya adalah vaksinasi untuk pedagang pasar, dan ini juga akan dapat membawa target imunity di Kabupaten Jembrana," ujarnya.
Untuk pelaksanaan vaksinasi, lanjut Arishanta menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi bagi pedagang pasar itu targetnya hari ini sebanyak 1.850 orang. Jadi, katanya, ada 9 pasar yang dilakukan vaksinasi pada pedagannya mulai dari timur Pasar Pekutatan sampai Pasar Gilimanuk.
"Jadi mudah-mudahan target 1.850 orang bagi pedagang pasar bisa tercapai hari ini untuk vaksin Covid-19. Sampai hari kemarin tanggal 10 Mei 2021 untuk dosis ke 1 di Kabupaten Jembrana sebanyak 42 ribu orang lebih, untuk dosis ke 2 sebanyak 22 ribu di Kabupaten Jembrana," terangnya.

Penulis : Humas Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksinasi Covid-19 Jembrana Pedagang Vaksin Covid-19


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV