News

Ribuan Warga Kecamatan Selat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selasa, 11 Mei 2021 | 23:10 WITA
Ribuan Warga Kecamatan Selat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Menjadi target vaksinasi covid-19 massal, ribuan warga di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem sangat antusias mengikuti tahapan demi tahapan vaksinasi.
Seperti pantauan di salah satu lokasi penyuntikan vaksin di Kecamatan Selat, terlihat sejak pagi warga mulai berdatangan untuk mendapatkan suntikan vaksin. 
Meski cukup padat, namun proses vaksinasi yang hanya dilaksanakan selama satu hari tersebut berjalan relatif lancar dengan pengamanan dibantu oleh aparat terkait seperti TNI/Polri hingga Pecalang. 
Kepala Puskesmas Selat, dr. I Gusti Lanang Putu Udyana mengungkapkan, hingga sore ini Selasa (11/05/2021) sekitar pukul 16.00 wITA, proses vaksinasi masih berlangsung di sejumlah pos yang telah disediakan.
“Untuk jumlah warga yang telah menerima vaksinasi masih proses input, karena sampai saat ini vaksinasi masih berlangsung,” ujarnya ketika dikonfirmasi.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama mengungkapkan, untuk vaksinasi massal di Kecamatan Selat, pihaknya mengalokasikan sebanyak 10 ribu dosis vaksin covid-19 untuk tahap penyuntikan dosis pertama tersebut.
“Kita siapkan vaksin untuk Kecamatan Selat sebanyak 10 ribu dosis vaksin,” kata Putra Pertama saat dikonfimasi sebelumnya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Selat Karangasem Vaksin Covid-19


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV