News

Kasus Jeffrey Epstein: Miliarder Terlibat Prostitusi Anak Hingga Bunuh Diri

Rabu, 12 Mei 2021 | 08:30 WITA
Kasus Jeffrey Epstein: Miliarder Terlibat Prostitusi Anak Hingga Bunuh Diri

suara.com/Kasus Jeffrey Epstein: Miliarder Terlibat Prostitusi Anak Hingga Bunuh Diri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Jeffrey Epstein dihubungkan dengan salah satu penyebab perceraian Bill Gates dan Melinda. Terlepas dari itu, kasus Jeffrey Epstein soal prostitusi anak dibawah umur juga menarik untuk diketahui.
Kasus Jeffrey Epstein
Menjadi orang super kaya dengan pendapatan hingga mencapai US$ 2 miliar membuat Jeffrey Epstein bisa melakukan apa saja yang diinginkannya. Miliarder yang tidak pernah menikah ini dikenal dermawan. Tapi dirinya justru kejeblos skandal prostitusi anak dan gadis di bawah umur untuk melayani kebutuhan seksualnya.
Padahal, pendiri dan pemilik tunggal perusahaan manajemen keuangan Financial Trust Co ini terkenal sangat baik. Epstein yang tidak pernah menyandang gelar sarjana ini juga dikenal sebagai orang yang cerdas. Namun sayangnya, skandal prostitusi yang menimpanya mengirim Jeffrey Epstein ke balik jeruji penjara.
Jeffrey Epstein membayar gadis-gadis di bawah umur untuk melayaninya. Semua tindakan tidak senonohnya tersebut dilakukan di rumahnya sendiri yaitu di Palm Beach, Florida.
Kasus prostitusi Jeffrey Epstein dengan membayar anak di bawah umur tersebut langsung mengoyak karier Jeffrey Epstein yang gemilang. Dirinya kemudian dinyatakan bersalah pada bulan Juni 2008 atas kasus prostitusi yang dilakukannya tersebut.
Jeffrey Epstein Tewas Bunuh Diri
Jeffrey Epstein tewas bunuh diri di penjara tahun 2019. Epstein, yang dipenjara karena prostitusi anak pada tahun 2008, ditemukan gantung diri pada hari Sabtu, hanya beberapa jam setelah pelecehannya diungkapkan dalam dokumen.
Dokumen berisi deposisi, laporan polisi, foto-foto, serta memoar yang ditulis oleh seorang perempuan yang mengatakan bahwa dirinya adalah korban perdagangan miliarder dan teman-temannya.
Jeffrey Epstein dan Perceraian Bill Gates
Sebelumnya, Melinda Gates dikabarkan telah berkonsultasi dengan pengacara sejak tahun 2019 untuk membahas perceraiannya dengan Bill Gates. Pada saat yang hampir bersamaan, muncul laporan kontroversial mengenai pertemuan Bill Gates dengan yaitu Jeffrey Epstein, terpidana asusila.
Agenda pertemuan Melinda dengan para pengacara dijadwalkan sekitar waktu yang sama saat New York Times menerbitkan laporan rinci tentang pertemuan antara Bill Gates dengan Jeffrey Epstein tiga tahun setelah Jeffrey Epstein dihukum karena melecehkan gadis di bawah umur pada  2008.
Menurut NYT, Bill Gates bertemu dengan Jeffrey Epstein setidaknya tiga kali di townhouse-nya, Manhattan sejak 2011. Namun tidak jelas apa saja yang dilakukan atau dibahas oleh Bill Gates dan Epstein saat itu.
Demikian kronologi kasus Jeffrey Epstein, sosok miliarder yang dikaitkan dengan perceraian Bill Gates.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kasus Jeffrey Epstein Miliarder Terlibat Prostitusi Anak Hingga Bunuh Diri Bali Beritabali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV