News

Seorang Wanita Tak Sengaja Disuntik 6 Dosis Vaksin Pfizer, Begini Kondisinya

Rabu, 12 Mei 2021 | 10:15 WITA
Seorang Wanita Tak Sengaja Disuntik 6 Dosis Vaksin Pfizer, Begini Kondisinya

suara.com/Seorang Wanita Tak Sengaja Disuntik 6 Dosis Vaksin Pfizer, Begini Kondisinya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita muda di Italia tak sengaja menerima enam dosis vaksin Covid-19 Pfizer-BioNTech. Menyadur Euro News Selasa (11/05) wanita berusia 23 tahun itu kini sedang dipantau di rumah sakit.
Media Italia mengatakan wanita itu ditempatkan di bawah pengawasan di Massa, Tuscany tengah dan dalam kondisi baik setelah menerima cairan dan parasetamol.
Menurut AGI, pada hari Minggu seorang perawat secara keliru menyuntik lengan trainee medis tersebut dengan seluruh botol vaksin yang setara dengan enam dosis.
Karena tidak ada riwayat tentang seseorang yang diberi enam dosis vaksin Pfizer, pasien tersebut kini diawasi dengan ketat. Insiden ini juga telah dilaporkan ke Italian Medicines Agency (AIFA).
Overdosis vaksin Pfizer-BioNTech sebelumnya juga telah dilaporkan di Jerman, Australia, dan Amerika Serikat.
Sebelumnya, dua wanita hamil di Hong Kong mengalami keguguran setelah mendapat vaksin Pfizer. Meski begitu, belum diketahui apakah kasus ini ada kaitannya dengan vaksinasi atau tidak.
"Saat ini, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa kedua kasus tersebut terkait dengan vaksinasi," kata pernyataan Departemen Kesehatan.
Salah satu kasus menimpa wanita berusia 32 tahun. Ia dirawat di Rumah Sakit Queen Mary pada Minggu pekan lalu karena pendarahan vagina dan sakit perut bagian bawah.
Wanita ini mengalami keguguran pada hari yang sama, dengan janin meninggal berusia sekitar 23 hingga 24 minggu.
Tidak ada catatan keluhan merasa tidak enak badan selama observasi di pusat vaksin. Pihak berwenang juga tidak mengatakan apakah dia telah memberi tahu petugas vaksin bahwa dirinya hamil.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Wanita Tak Sengaja Disuntik 6 Dosis Vaksin Pfizer Begini Kondisinya Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV