News

Pengunjung Kastil Drakula Diberi Suntikan Vaksin, Berhadiah Tur Gratis

Rabu, 12 Mei 2021 | 18:25 WITA
Pengunjung Kastil Drakula Diberi Suntikan Vaksin, Berhadiah Tur Gratis

beritabali.com/ist/suara.com/Pengunjung Kastil Drakula Diberi Suntikan Vaksin, Berhadiah Tur Gratis

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah kastil di Rumania yang dikenal sebagai "Kastil Drakula" memberi suntikan vaksin Covid-19 pada pengunjungnya. Suntikan di lokasi wisata ini terbukti ampuh karena beberapa setuju untuk divaksin di tempat.
Menyadur Guardian Rabu (12/05), pihak kastil juga memberi bonus berupa tur gratis ke salah satu ruangan populer bagi pengunjung yang bersedia divaksin.
Liviu Necula, seorang insinyur berusia 39 tahun yang sedang berkunjung ke kastil horor itu mengatakan senang bisa divaksin di sana.
“Saya datang mengunjungi kastil bersama keluarga. Ketika melihat poster itu, saya mengumpulkan keberanian dan setuju untuk mendapatkan suntikan.”
Mereka yang menerima vaksin diberikan sertifikat dan memuji “keberanian dan tanggung jawab”. Mereka juga dijanjikan akan diterima di kastil itu “untuk 100 tahun mendatang” serta ditawari tur gratis ke “ruang penyiksaan”.
Kastil Bran terletak di lembah berkabut di pegunungan Carpathian dan kerap dikaitkan dengan pangeran Rumania abad ke-15, Vlad Tepes sang "Penipu", meskipun dia tidak pernah tinggal di sana.
Bram Stoker, penulis Dracula, disebut terinspirasi oleh Vlad Teoes. Kastil tersebut selalu dikaitkan dengan novelnya tahun 1897, meskipun tidak ada bukti yang dia ketahui tentang Bran Castle.
Sementara itu, pemerintah Rumania telah beralih ke program vaksinasi lokal dan “maraton” 24 jam di lokasi potensial. Perpustakaan Nasional di Bukares adalah salah satu lokasi yang mereka pilih untuk imunisasi pada warga.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pengunjung Kastil Drakula Diberi Suntikan Vaksin Berhadiah Tur Gratis Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV