News

Hamas Gempur Israel Habis-Habisan, Khamenei Cuit Dukung Palestina

Rabu, 12 Mei 2021 | 18:35 WITA
Hamas Gempur Israel Habis-Habisan, Khamenei Cuit Dukung Palestina

beritabali.com/ist/suara.com/Hamas Gempur Israel Habis-Habisan, Khamenei Cuit Dukung Palestina

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei pada hari Selasa mencuitkan kalimat dukungan pada Palestina atas konflik yang terjadi antara Hamas dan Israel.
Menyadur New York Post Rabu (12/05), ia menulis Palestina harus "berdiri teguh" dalam "menghadapi musuh". Cuitan ini diposting sebelum Tel Aviv digempur dalam sasaran roket Hamas.
“Orang Palestina sadar dan bertekad. Mereka harus melanjutkan jalan ini. Seseorang hanya dapat berbicara dengan bahasa kekuasaan dengan para penjahat ini,” tulis Khamenei di Twitter .
“Mereka harus meningkatkan kekuatan mereka, berdiri teguh, menghadapi musuh, dan memaksa mereka untuk menghentikan kejahatan mereka,” tambahnya.
Kurang dari 10 menit kemudian, Pasukan Pertahanan Israel melaporkan di Twitter bahwa sirene serangan udara berbunyi di Tel Aviv.
Tak lama, 130 roket diluncurkan oleh Hamas. Serangan tersebut mengaktifkan sistem pertahanan anti-roket Israel.
Pada Selasa malam, Aaron Klein, penasihat senior Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mempertanyakan Twitter yang tidak mengambil tindakan atas cuitan Khamenei.
"Bagaimana Twitter tidak melarang Ali Khamenei atas postingan di bawah ini, secara langsung menghasut terorisme terhadap orang Israel?"
"Cuitannya adalah sinyal virtual untuk jihadis Palestina yang didukung Iran ” cuit Klein.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Hamas Gempur Israel Habis-Habisan Khamenei Cuit Dukung Palestina Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV