News

Supir Angkot di Tabanan Ditemukan Tewas Dalam Mobilnya

Kamis, 13 Mei 2021 | 09:40 WITA
Supir Angkot di Tabanan Ditemukan Tewas Dalam Mobilnya

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Warga di sekitar Pasar Tabanan dihebohkan dengan meninggalnya seorang supir angkot di dalam kendaraannya pada Rabu, (12/5) sekitar Pukul 09.00 WITA. 
Korban adalah I Wayan Sunadra alias Nang Sendat, (74) asal Banjar Prikyukti, Desa Wanasari, Tabanan. Ia diketahui memiliki riwayat penyakit jantung
Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, seorang saksi I Putu Balik Utama yang juga supir melihat di sebelah selatan Patung Sagung Wah ada orang mengerumuni angkot dan mengatakan ada orang meningggal di dalam mobil.   Lalu Putu Balik mengeceknya dan ternyata benar. Orang yang meninggal adalah temannya sesama supir. Lantas kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian.  
Setelah dilakukan pemeriksaan korban oleh anggota Polsek Kota Tabanan korban dinyatakan meninggal dalam posisi tengadah di kursi dan tidak ada tanda - tanda kekerasan. 
Selain itu, menurut keterangan anak kandung korban I Putu Dwik Candra Putra (32) orang tuanya sejak enam bulan lalu dinyatakan menderita penyakit jantung dan rutin berobat ke dokter.
“Rutin berobat, pihak dokter dari RS Tabanan memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, Rabu (12/5).

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Supir Angkot Tabanan Penyakit Jantung Polres Tabanan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV