News

Polisi, TNI, Petugas PLN Hingga Pecalang Turut Amankan Shalat Id di Karangasem

Kamis, 13 Mei 2021 | 11:25 WITA
Polisi, TNI, Petugas PLN Hingga Pecalang Turut Amankan Shalat Id di Karangasem

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Junjung nilai toleransi antar umat beragama, sejumlah Pecalang turut serta bersama anggota TNI/Polri dan petugas PLN amankan kegiatan Shalat Id Idul Fitri 1442 Hijriah di Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem pada Kamis pagi, (13/05/2021).
"Ya pagi ini kita lakukan pengamanan bersama tim gabungan ada TNI, Polri, petugas PLN dan juga beberapa anggota Pecalang," ujar Kapolsek Bebandem, AKP. Wayan Gede Wirya saat dikonfirmasi.
Ia menjelaskan, pelibatan berbagai pihak dalam pengamanan pelaksanaan Shalat Id Idul Fitri 1442 Hijriah merupakan bentuk solidaritas sehingga nantinya dalam pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan lancar tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Untuk diketahui, di wilayah Kecamatan Bebandem ada 3 Masjid yang menjadi tempat pelaksanaan Shalat Id Idul Fitri 1442 Hijriah diantaranya Masjid Jami Baiturrahim yang ada di wilayah Banjar Dinas Kecicang islam, Desa Bungaya Kangin. Masjid Nurul Hayat di Banjar Dinas Saren Jawa, Desa Budakeling dan Masjid At -Taubah  di Banjar Dinas Lebah Sari, Desa Bungaya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Toleransi Karangasem Shalat Id Idul Fitri 1442 Hijriah


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV